KUNJUNGAN KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN RIAU BESERTA TIM KE DPMPTSP INDRAGIRI HILIR

Rabu, 28 September 2022, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau Bapak H. Ahmad Fitri, SE beserta tim melakukan kunjungan ke DPMPTSPĀ  Indragiri Hilir dalam rangka supervisi atas pelaksanaan penilaian pelayanan publik.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kepala Ombudsman RI Perwakillan Riau beserta Tim yang didampingi oleh Kabag Ortal Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Bapak Qudri Rama Putera, SH, MH disambut langsung oleh Kepala DPMTPSP Indragiri Hilir Bapak Haryono, S.Hut.T beserta Sekretaris dan para Koordinator di lingkungan DPMPTSP. Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau menyampaikan perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan oleh DPMPTSP untuk peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik.

Kepala DPMPTSP Indragiri Hilir Bapak Haryono, S.Hut.T dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Ombudsman RI Perwakillan Riau beserta Tim. Momentum ini menjadi sebuah motivasi bagi DPMPTSP Indragiri Hilir untuk berbuat lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pelayanan publik kedepannya.

Back to top button