RAPAT PEMBAHASAN RENSTRA 2018-2023

Jumat, tanggal 2 September 2022 Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan rapat pembahasan Renstra (Rencana Strategis) Tahun 2018-2023. Rapat pembahasan Rencana Strategis ini dipimpin oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir Bapak Haryono, S.Hut. T. Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir beserta Koordinator dan Subkoordinator beserta staff.

Rapat ini diawali oleh pemaparan naskah Renstra 2018-2023 oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan dilanjutkan dengan masukan dan saran dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir dan anggota rapat yang hadir.

Dengan adanya rapat pembahasan Renstra (Rencana Strategis) Tahun 2018-2023 yang dilakasanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir secara matang diharapkan mampu menghasilkan langkah yang tepat dalam pengolahan serta pemanfaatan pengalokasian anggaran di berbagai segmen kegiatan Kedinasan, serta mampu memperoleh capaian kerja yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Back to top button