
TIM PEMBINA PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN INDRAGIRI HILIR LAKUKAN MONITORING DAN EVALUASI KE DPMPTSP
Dalam rangka mendukung peningkatan kualitas pelayanan, memastikan bahwa pelayanan publik telah diselenggarakan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan serta untuk mengevaluasi tindak lanjut hasil rekomendasi hasil monitoring sebelumnya, Tim Pembina Pelayanan Publik melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hilir pada Senin 4 Agustus 2025.
Dalam pengantarnya, Tim Pembina Pelayanan yang diwakili oleh Sy, Fatma Kalsum Ariesta mengatakan bahwa “kegiatan Monitoring dan evaluasi pelayanan publik adalah proses penting untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh pemerintah atau lembaga publik berjalan efektif dan efisien. Manfaat monitoring dan evaluasi membantu mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam sistem pelayanan, serta memberikan umpan balik untuk perbaikan berkelanjutan.” Tukas Fatma.
Dalam kesempatan tersebut DPMPTSP melalui Penata Perizinan Ahli Madya, Hj. April Linda Purwanti, S.Sos, MM mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari Tim Pembina Pelayanan Publik yang selalu memberikan masukan perbaikan terhadap pelayanan yang dilakukan oleh DPMPTSP. Dengan monitoring dan evaluasi ini, DPMPTSP akan termotivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan transparansi untuk kepuasan masyarakat pengguna layanan sambung Linda.