Media Informasi

Media Layanan Pengaduan

Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat terkait masalah pelayanan, disediakan beberapa cara untuk menangani keluhan/pengaduan masyarakat selama rentang pemrosesan perizinan dan non perizinan yang diajukan, antara lain :
1. Website lapor.go.id
Kabupaten Indragiri Hilir yang khusus menangani keluhan masyarakat, dengan alamat website : https://www.lapor.go.id/
2. Media Surat / tertulis
Surat di alamatkan ke kantor DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir Jl. Hang Tuah No 4 Tembilahan
3. Email
Email terkait keluhan dan pelayanan DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir dapat di kirim ke alamat email : dpmptsp.inhilkab@gmail.com
4. Media Langsung / Tatap Muka
Masyarakat dapat langsung datang ke kantor DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir dengan tujuan untuk mengajukan keluhan, maka akan diterima petugas pengaduan untuk dicatat isi dari pengaduan tersebut
5. Website DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir
Anda dapat langsung mengunjungi website dpmptsp kabupaten Indragiri hilir dpmptsp.inhilkab.go.id
6. Media Sosial Bisa disampaikan di fanpage Facebook: dpmptsp kab. Indragiri Hilir dan Follow Instagram :@dpmptspinhil

Back to top button