INFORMASI
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KABUPATEN INDRAGIRI HILIR
WIB

Layanan Pengaduan

Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat pengguna izin, DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir membuka fasilitas layanan pengaduan masyarakat yang mempunyai fungsi menerima laporan mengenai adanya keluhan dalam rangka penyelenggaraan pelayanan perizinan. Tindak lanjut terhadap pengaduan masyarakat dilakukan secara tepat dan cepat dengan memberikan jawaban serta penyelesaiannya kepada masyarakat dan penanam modal paling lama 15 (lima belas) hari kerja.

Tata cara pengaduan dilakukan sebagai berikut :

  1. Dapat datang langsung ke Kantor DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir dan berkonsultasi dengan Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat pada jam kerja.
  2. Melalui Kotak pengaduan di loket layanan perizinan yang ada di kantor DPMPTSP Kabupaten Indragiri Hilir.
  3. Melalui Telepon/Whatsapp dengan nomor 0852 7206 2660
  4. Melalui email : dpmptspkabinhil@gmail.com
  5. Melalui Pengaduan Online

Copyright © 2022 Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir